SELURUH PERWAKILAN PESANTREN DI KAB. AGAM RAPAT PERSIAPAN HARI SANTRI NASIONAL

Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi menjadi tuan rumah Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. Ini merupakan tanggung jawab besar yang pikul oleh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Demi suksesnya kegiatan tersebut, Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi beserta seluruh jajaran pengurus kepanitiaan yang terdiri dari berbagai Pondok Pesantren di Kabupaten Agam menghadiri rapat Persiapan Hari Santri Nasional di Aula Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada tanggal 17-10-2017 kemarin.

Hasil rapat MKPP Kab. Agam menunjuk Ustad Taufik Hidayat, S.Th.I dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi selaku Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kab. Agam. Ustad Syafrizal, S.Ag dari Pondok Pesantren Darul Makmur selaku Sekretaris Panitia dan Ustad Yusri Yaldi, Lc selaku Bendahara Panitia.

Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik insyaAllah kegiatan Hari Santri Nasional tahun ini akan sukses. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.