REGION 5 SORP#4 DI LUBUAK BASUANG

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillah SORP Region 5 Lubuak Basuang sudah berhasil diselenggarakan. Sekitar 250 peserta ikut berpartisipasi dalam even terbesar ini. Acara ini diadakan di GOR Rang Agam pada hari Kamis, 31 Januari 2019 yang secara resmi dibuka oleh Kabid Pembinaan SD, DISDIKBUD Kabupaten Agam yaitu Bapak Adri, S. Pd.

Pada Region Lubuak Basuang ini mendapatkan tanggapan positif baik dari pihak Pemerintah Kabupaten maupun dari pihak sekolah, karena dengan diadakannya event seperti ini dapat meningkatkan keinginan dari peserta untuk terus berkompetisi dan mengasah ilmu pengetahuan mereka khususnya di bidang matematika.

Meningkatnya jiwa untuk berkompetisi di daerah Agam Barat ini ditandai dengan bertambahnya jumlah peserta yang pada SORP sebelumnya tercatat 180 orang peserta yang ikut berpartisipasi dan pada tahun ini naik sekitar 40%. Semoga dengan adanya olimpiade seperti ini dapat memajukan pendidikan di wilayah Agam Barat khususnya dan Kabupaten Agam umumnya.

Selanjutnya kita dari Tim SORP #4 2019 InsyaAllah akan datang di Kota Medan pada hari Sabtu, 09 Januari 2019 untuk memeriahkan SORP Region 6.

Untuk pengumuman peserta yang berhak masuk ke tahap final InsyaAllah akan kami umumkan paling lambat seminggu setelah event ini.

Ikuti terus berita terupdatenya ya!

Wassalamu’alaikum

4 Replies to “REGION 5 SORP#4 DI LUBUAK BASUANG”

      1. Assalamulaikum…
        Admin apakah Hasil Lomba yang di Lubuk Basung sudah bisa dilihat hasilnya…??
        Wassalam

  1. Assalamualaikum wr wb
    Sudah diumumkan hasil dari olimpiade matematika untuk daerah lubuk basung pak..?
    Wassalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *