KAKAN KEMENAG AGAM MEMBUKA SECARA RESMI MHQ KE 5 SELEKSI WILAYAH SUMBAR, JAMBI DAN BENGKULU

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek – MHQ ke 5 antar Pesantren tingkat Asean untuk seleksi wilayah Sumatera Barat, Jambi dan Bengkulu sudah resmi dimulai. Acara ini diagendakan terlaksana selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu-Minggu, 03-04 Agustus 2019 yang diikuti oleh 178 orang peserta yang berasal dari berbagai Pondok Pesantren dan Rumah Tahfizh yang tersebar di Provinsi Sumatera Barat, Jambi dan Bengkulu.

Pada hari ini, Sabtu 03 Agustus 2019 pembukaan MHQ dilaksanakan dan dihadiri oleh Camat Banuhampu Bapak Afdhal, S.Sos, KUA Kecamatan Banuhampu Bapak Ismail Roma, MA, Wali Nagari Ladang Laweh serta Syaikhu Madrasah dan Pimpinan-Pimpinan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi, para Dewan Juri serta Panitia Pusat dan dibuka secara resmi oleh Kakan Kemenag Kabupaten agam Bapak H. Edy Oktafiandi, S.Ag.

Dalam sepatah kata pembukaannya Bapak H. Edy Oktafiandi, S.Ag berterimakasih kepada pihak Pondok Pesantren Darunnajah yang telah memilih Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sebagai tuan rumah khususnya dan Kabupaten Agam umumnya, dan beliau juga menopangkan harapan kepada para peserta lomba tahfizh utuk selalu mengasah kemampuan mereka dalam menghafal Al-Qur’an.

Pada seleksi wilayah ini juga diundang 6 orang dewan juri yang sangat berkompeten dibidangnya, beliau adalah 1 orang utusan dari panitia pusat Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta yaitu Ustadz H. Agus Nurqowin, SQ., M.Pd.I, 1 orang Juri dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Ustadz H. Muhammad Zaki Munawar, Lc dan 4 orang lagi dari yaitu ustadz Nadrial, S.Ag, Ustadz Ifdal, S.Ag, Ustadz Hamdi, S.IQ dan Ustadz Muhammad Ridho, Lc., MA

Untuk seleksi MHQ ini diadakan satu hari penuh ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan untuk pengumumannya insyaallah akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Agustus 2019.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *