IKATAN PELAJAR SUMATERA THAWALIB (IPST) MENYELENGGARAKAN KEGIATAN OUTBOUND

Pada hari kamis tanggal 05-10-2017 santri yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib (IPST) melakukan kegitan Outboud yang merupakan rangkaian kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Santri (LDKS) yang sudah berlangsung sejak tanggal 02-10-2017 kemaren.

Ustad Anggi Sepriyadi, S.HI selaku Ketua Panitia mengatakan : “Kegiatan Outbound ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib (IPST)”tuturnya.

Menurut keterangan yang kami dapatkan dari Ustad Anggi Sepriyadi, S.HI, Kegiatan ini berlangsung di beberapa tempat, diantaranya menelusuri persawahan, kemudian berhenti di lapangan bola kayu gadis, kemudian berangkat ke Ngarai Sianok dengan menelusuri tangga Great Wall. Setelah sampai di Ngarai Sianok disana kita melakukan games yang sudah disiapkan oleh panitia, kemudian makan siang dan tidak lupa untuk melaksanakan sholat berjama’ah. Sekitar pukul 17:00 WIB panitian menyerahkan hadiah dari hasil games yang sudah disalaksanakan. Setelah itu pulang.

Demikianlah rangkaian kegiatan outbound yang dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib (IPST) beserta guru-guru Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Semoga dengan kegiatan Outbound ini akan menambah kekompakan dan kualitas kerjasama tim dalam Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib (IPST). Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*