PELEPASAN PARA ABDI SANTRI UNTUK NEGERI (KHIDMATUL UMMAH) KE XVI

  بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek,

Selamat Jalan dan Selamat Mengabdi bagi semua santri kami dalam program Khidmatul Ummah ke XVI di kecamatan Malalak Kabupaten Agam, dari 29 Maret – 14 April 2019. Program ini bertujuan untuk melatih santri menjadi seorang ulama, pribadi yang umara, dan seorang yang aghniya dan menjadi santri yang intelektual yang di intrepetasikan dalam bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Selama 15 hari para santri akan melakukan beragam aktifitas yang berbaur dengan masyarakat, seperti kegiatan keagaamaan di Masjid, kemasyarakatan dan melakukan praktek mengajar di SD dan MDA yang di lokasi Khidmatul Ummah.

Tahun ini ada 18 Kelompok, dan masing-masing kelompok akan ada 1 orang ustadz dan ustadzah pendamping yang akan membimbing para santri untuk menjalankan program ini. Kegiatan ini dilepas secara resmi oleh Pimpinan Pondok, Buya H. Masrur Syahar dan didampingi oleh pimpinan-pimpinan unit.

Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon yang positif dari warga Malalak. Kami mohonkan juga doa dari Ayah Bunda serta kaum muslimin dan muslimat untuk kelancaran acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*