UAMBN-BK UNTUK ALIYAH 2019 DIMULAI

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek,

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Basis Komputer (UAMBN-BK) untuk tingkat Aliyah sudah dimulai. Ujian ini dilaksanakan mulai hari Rabu hingga Jum’at (13-15 Maret 2019).

Peserta yang mengikuti UAMBN-BK dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada tahun ini sebanyak 151 orang santri. Terdiri dari 68 orang santri pada jurusan Agama, 44 orang santri pada jurusan IPA dan 39 orang santri pada jurusan IPS.

“Untuk menghadapi UAMBN-BK ini Insyaallah persiapan yang kita lakukan sudah sangat baik dan matang. Karena untuk menghadapi ujian ini kita melakukan beberapa langkah persiapan yaitu berupa coaching untuk pembina dan pengawas ujian, mengadakan pertemuan dengan panitia. Untuk kelengkapan sarana dan prasarana ujian kita juga sudah mempersiapkan dengan baik, apakah itu komputer maupun mobiler. Sedangkan persiapan untuk santri peserta ujian kita juga sudah membekali mereka dengan beberapa latihan-latihan dan simulasi serta penuntasan materi.” Tutur Ketua Panitia Ujian sekaligus Kepala Madrasah Aliyah Ustadz Muklis, S.Sos.I

Selamat Ujian nak, semoga ujian antum berjalan dengan lancar dan sukses, aamiiin..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*