HARI SANTRI NASIONAL : IPST ANGKATAN KE-50 MENYELENGGARAKAN PERLOMBAAN

Pada tanggal 28-30 Oktober 2017 IPST(Ikatan Pelajar Sumatera Thawalib) angkatan ke-3 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi mengadakan beberapa rangkaian kegiatan perlomban untuk memeriahkan hari santri nasional tanggal 22 Oktober 2017 minggu lalu. Diantara perlombaan tersebut adalah :

1. Lomba Model Santri (Khusus Ikhwah)

2. Lomba Shalawat

3. Lomba Photografi

4. Lomba Puisi

5. Lomba Santri-santri

6. Lomba Mudhawarah (Khusus Akhwat Dilaksanakan di kelas

7. Lomba Angka Santri

Dalam wawancara bersama Ustad Anggi Sepriyadi, S.HI selaku Guru Tafsir dan Pembina IPST sekaligus penanggung jawab pada kegiatan ini, beliau mengatakan :”Kita semua berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus maju kedepannya dan membangkitkan semangat gairah keislaman para santri.”, tuturnya.

Kegiatan perlombaan yang diketuai oleh Muhammad Toriq Aziz selaku Ketua IPST yang ke-50 ini diselenggarakan di lapangan utama Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh IPST angkatan ke-50 ini dapat memberikan semangat baru kepada seluruh santri agar terus meningkatkan semangat untuk menuntut ‘ilmu di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *