1865 ORANG SANTRI MENGIKUTI PEMBELAJARAN PADA TAHUN AJARAN 2019/2020

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek

Tahun Ajaran baru 2019/2020 baru saja dimulai. Begitu juga dengan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sudah siap menjalankan kegiatan Belajar Mengajar untuk tahun ajaran ini. Tercatat 1865 santri mengikuti kegiatan pembelajaran untuk tahun ajaran 2019/2020 ini yang terdiri dari santri Tsanawiyah, santri Aliyah dan mahasantri Ma’had Aly.

Kegiatan pembelajaran dimulai pada hari Senin 15 Juli 2019. Kegiatan dimulai dengan Agenda Daurah atau pengenalan kampus dan kegiatan kampus. Secara resmi kegiatan ini dibuka oleh Pimpinan Pondok Buya H. Masrur Syahar. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh santri untuk fokus pada niat untuk mencari ilmu dan memperbaiki kualitas diri. Jauhkan diri dari semua hal yang akan menghalangi kita dari sikap fokus. Beliau berharap semoga semua santri mencapai tujuan yang mulia bersama Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Kegiatan daurah ini akan berlangsung selama 4 hari dari 15 juli hingga 18 Juli 2019. Kegiatan akan berisikan tentang Pengenalan aturan kedisiplinan, adab para santri, pengenalan sejarah Pondok dan beragam kegiatan lainnya yang akan meningkatkan keakraban antar sesama peserta didik dan menjadikan mereka sebagai keluarga besar Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi yang menjadi tauladan generasi terbaik untuk Islam dan Indonesia. [acz]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *