SUMATERA THAWALIB PARABEK TUJUAN ROADSHOW ULAMA PALESTINA

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek

Alhamdulillah, perjalanan dari salah seorang perwakilan mujahid Palestina sudah sampai di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Dr. Iyad Mahmud Adwan beserta beberapa orang dari organisasi peduli Palestina “Volunteer Palestine” mengunjungi Sumatera Thawalib Parabek pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 guna untuk mensyiarkan Islam dengan kondisi terbaru tentang saudara kita di Palestina.

Kehadiran beliau sekaligus mengumpulkan dana untuk membantu para mujahid yang sedang berjuang mempertaruhkan hidup dan mati mereka dalam mempertahankan wilayah sekaligus Masjid yang paling mulia setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yaitu Masjidil Aqsha.

Keadaan Masjidil Aqsha sekarang ini sangat butuh pertolongan dari umat muslim dunia, karena setiap harinya zionis Israel terus berusaha merebut tanah Palestina dan terus mencoba untuk menghancurkan Masjidil Aqsha tersebut. Banyak cara yang mereka lakukan agar mereka mendapatkan apa yang mereka mau mulai dengan membunuh rakyat palestina dari yang bayi, anak2, orang dewasa dan orang tua hingga mereka mencoba untuk menggali terowongan-terowongan dibawah Masjidil Aqsha dengan maksud jika terjadi guncangan di negeri Palestina maka Masjidil Aqsha akan turut runtuh dan tenggelam ke dalam tanah.

Kunjungan ini diadakan di Masjid Jami’ Parabek yang dibuka untuk umum dan dihadiri oleh lebih dari seribu orang santri dan masyarakat.

Alhamdulillah dalam kunjungan ini dana yang terkumpul berjumlah Rp. 11.600.000,- dan 2 pasang anting emas yang diberikan oleh santriwati. Selain dari uang tunai dan anting, masih ada pakaian, jilbab, serta berbagai macam yang diberikan oleh santri dan donatur.

Begitu antusiasnya para santri untuk ikut membantu Palestina mereka sampai2 rela menunggu lama untuk langsung memberikan bantuannya kepada Syaikh Dr. Iyad.

Kita berikan apresiasi yang sangat tinggi untuk para santri dan donatur atas semua yang telah diberikan, semoga bermanfaat bagi saudara kita di palestina dan dibalasi oleh Allah serta menjadi ladang amal bagi antum semua. Aaamiin yaa Rabbal’Aalamiiinnnnn.

Admin mengajak kita semua untuk selalu ikut serta membantu pembebasan Masjidil Aqsha dan tanah Palestina dari zionis Israel, baik itu melalui harta benda maupun dengan do’a. Semoga Allah segera membebaskan tanah Palestina dari para musuh Allah.
JazakumuLAAHu khairan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*