“RAKYAT SUMBAR MENGAJI” KERJASAMA DENGAN HARIAN UMUM RAKYAT SUMBAR

   بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek,

Sabtu, 11 Mei 2019 diadakan program kerjasama antara Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dengan Harian Umum Rakyat Sumbar. Program ini diberi nama dengan “Rakyat Sumbar Mengaji”.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan-Pimpinan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi, General Manager Harian Umum Rakyat Sumbar Bapak Firdaus Abie, Bapak Camat Kecamatan Banuhampu, Kepala KUA Kecamatan Banuhampu serta Perwakilan dari PT POS Indonesia cabang Bukittinggi dan Rabbani Bukittinggi yang merupakan sponsor pada acara ini.

Dalam kata sambutannya Pimpinan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dan Bapak Camat Kecamatan Banuhampu mengucapkan terimakasih kepada harian umum Rakyat Sumbar karena sudah menjalin kerjasama dengan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. Semoga dengan diadakannya kerjasama ini dapat meningkatkan minat menulis dari santri maupun dari Ustadz/ustadzah, serta dapat menambah ilmu tentang tulisan terlebih lagi santri kelas 6 dituntut untuk membuat Paper di akhir pembelajarannya selama mondok.

Dalam acara ini juga diberikan tausiah oleh Ustadz Zulfamiadi, S.Pd yang membuka dengan membaca bersama-sama surat Al Baqarah ayat 183-186. Beliau juga sedang menjabat sebagai Kepala cabang PKPU Bukittinggi.

Di penghujung acara, Nur Fauziah sebagai perwakilan dari Rabbani Bukittinggi yang merupakan sponsor utama dalam acara ini membagikan beberapa doorprise kepada santri yang bisa menjawab beberapa pertanyaan dari Rabbani. Bukan hanya dari Rabbani, PT POS Indonesia cabang Bukittinggi yang diwakili oleh Bapak Doni juga memberikan hadiah bagi santriwan dan santriwati yang berhasil menjawab dengan benar tentang program-program unggulan dari POS Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*