“PROFILE BUYA HAMKA” TUJUAN KUNJUNGAN UNIVERSITY OF MALAYA

Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi mendapatkan kunjungan dari University of Malaya pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018. Rombongan ini sampai di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada pukul 07.45 WIB dengan membawa lebih kurang 30 orang dengan dibimbing oleh Dr. Aizan Binti Ali @ Mat Zin salah seorang dosen University of Malaya sebagai koordinator.


Kedatangan rombongan University Of Malaya disambut hangat oleh pihak Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dengan senyum sapa dan menghadirkan beberapa hidangan untuk memuliakan tamu istimewa ini.

Kunjungan ini diadakan oleh University of Malaya untuk Study Banding tentang pendalaman profil Buya Hamka yang dalam studi nya mereka namai dengan “Studi Kursus Kembara Hamka”. University of Malaya berkunjung ke Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi bukan tanpa pertimbangan yang pasti, tapi mereka sudah mempelajari tentang sejarah hidup Buya Hamka yang merupakan alumni dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Semoga dengan kunjungan ini mereka mendapatkan informasi yang sangat berharga dan juga semoga dapat terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara 2 instansi Islam yang berbeda kebangsaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*