Pembagian Hasil Belajar Tsanawiyah dan ALiyah

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Pembagian hasil belajar santri Tsanawiyah dan Aliyah Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi yaitu pada hari Minggu, 03 Juni 2018. Pengumuman rapor tersebut dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB di Masjid Jami’ Parabek dan dihadiri oleh Syaikhul Madrasah, Pimpinan Pondok, Ustadz dan Ustadzah, dan tentunya  para santri Parabek Tsanawiyah kelas 1&2 dan Aliyah kelas 4&5. Orang tua santri juga ikut serta untuk melihat hasil dari pelajaran yang telah anak-anak mereka pelajari di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.  Setelah itu juga diumumkan santri yang mendapatkan juara 1 sampai 3 untuk masing-masing lokal per tingkatan kelasnya.

Pada pembagian rapor ini diumumkan juga santri-santri kita yang berhasil dalam program Mukhayyam Tahfizh yang sudah mereka ikuti sejak tanggal 26 Mei hingga 02 Juni 2018  yang berlokasi di PPSDM (Pengembangan dan Pembinaan SDM) Kecamatan Baso dengan jumlah santri yang ikut yaitu 52 orang.

Setelah pengumuman di Masjid Jami’ Parabek kemudian para santri menuju lokal untuk pembagian rapor oleh wali kelasnya masing-masing, kegiatan ini pun berjalan sekitar 2-3 jam. Dan setelah selesai dibagikannya rapor kepada santri maka resmi lah selesainya proses belajar mengajar Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi untuk tahun ajaran 2017/2018, dan untuk tahun ajaran 2018/2019 insyaallah dimulai pada tanggal 09 Juli 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*