“MALAYSIA, SINGAPORE” TUJUAN STUDY BANDING SANTRI PONDOK PESANTREN SUMATERA THAWALIB PARABEK BUKITTINGGI

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek,

80 orang santri, 9 orang pendamping dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi bertolak ke Malaysia – Singapore selama 4 hari, Senin – Kamis 25-28 Februari. Rombongan akan melaksanakan study dengan mengunjungi beberapa lokasi seperti Perguruan Tinggi dan Kantor Pemerintahan.

Santri yang berangkat merupakan santri Tsanawiyah dan Aliyah, beberapa diantara mereka diberangkatkan oleh alumni Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi berkat penghargaan dari hafalan Qur’an mereka.

Ikut serta juga dalam kegiatan ini Syaikhu Madrasah Buya Deswandi, Pimpinan Pondok Buya H. Masrur Syahar, Wakil Pimpinan Pondok Ustadz Drs. H. Zulfahmi, Kepala Sekretariat, Humas dan Keuangan Usatdz Taufik Hidayat, S. Th. I, Kepala Madrasah Tsanawiyah Ustadzah Nofitri, S. Ag., M. Pd, Waka Kesiswaan Tsanawiyah, Waka TU Ustadzah Nita Mardianti Mardhatillah, A. Md, Koordinator Bidang Umum Aliyah Ustadz Riki, S. Pd, Koordinator Bidang Studi Agama Tingkat Aliyah Ustadzah Fitri Setiawati, S. HI.

Pertemuan dengan YBhg Dato’ Zainal Abidin Sakom di asrama kasih serendah Malaysia

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan untuk para santri. Sehingga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan santri serta memberitahukan kepada santri bahwasanya dunia itu sangatlah luas, kelilingilah dunia bukan dengan uang, tapi dengan ilmu. Semoga perjalanan ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi santri kita.

Berkunjung ke University Islam Antarbangsa Malaysia

Rombongan berkunjung ke KBRI Singapore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*