MA’HAD ALY SUMATERA THAWALIB PARABEK KEDATANGAN SYEKH DR. ABU SA’ID HAMMUSY

بسم الله الرحمن الرحيم

Pada tanggal 06-01-2018 Ma’had Aly Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi kedatangan tamu agung, seorang Dosen tamu dari Global University Libanon bernama Syekh Dr. Abu Sa’id Hammusy, beliau seorang Azhary (Alumni Al Azhar Mesir) dan sehari-hari bertugas sebagai Dosen di Bairut Libanon.

Kedatangan Syekh Dr. Abu Sa’id Hammusy langsung disambut oleh Ustad H. Ilham, Lc.,MA selaku Pimpinan Pondok & Mudir MA, Ustad Ujang, S.Th.I selaku Naib Mudir Bidang Akademik, Ustad Nurzen Basalamah, S.Pd.I., M.Ag selaku Naib Mudir Bidang Kemahasantrian, Ustad Taufiq Hidayat, S.Th.I selaku Kepala Sekretariat, Humas & Keuangan, dan Ustad Muklis, S.Sos.I selaku Kepala Madrasah Aliyah.

Pada kesempatan tersebut Ustad H. Ilham, Lc.,MA dan Jajaran Pimpinan mengajak Syekh Dr. Abu Sa’id Hammusy untuk mengunjungi berbagai tempat di Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi, termasuk berziarah ke makam Syekh Ibrahim Musa yang merupakan pendiri dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Insya Allah Syekh akan berada di Ma’had Aly Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sampai tanggal 23 Januari 2018, mudah-mudahan seluruh Mahasantri, para Dosen, Santri dan Para Ustadz bisa istifadah dengan kehadiran beliau. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ

Terima kasih kami ucapkan kepada Kementrian Agama RI atas dukungannya untuk Ma’had Aly Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*