HAFLATUT TAKHARRUJ SANTRI KELAS AKHIR #109

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek,

Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada hari Minggu, 21 April 2019 merayakan Haflatut Takharruj (Wisuda dan Perpisahan) angkatan 109 yang berjumlah 151 orang.

Banyak tamu undangan yang hadir pada wisuda ini, diantaranya bapak Dr. Riki Saputra yang merupakan alumni Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dan juga beliau adalah Rektor termuda di Indonesia dan Kakanwil Kabupaten Agam bapak Edy Oktafiandi, S.Ag, serta pimpinan-pimpinan Pesantren se Agam Timur dan masih banyak tamu undangan lainnya.

Pada kata sambutannya Syaikhul Madrasah Buya Deswandi dan Pimpinan Pondok Buya H. Masrur Syahar berpesan kepada para santri agar selalu berpegang teguh terhadap segala ajaran yang telah mereka terima selama mondok di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi. “Silahkan antum semua belajar dimana saja selama masih dalam pendidikan yang baik, tapi ingat! jangan pernah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang akan menyesatkan kehidupan antum. Jadilah alumni yang membuat nama pondok menjadi lebih harum lagi, dan yang terpenting jadilah manusia yang berguna untuk bangsa dan agama dengan menerapkan ajaran-ajaran yang telah didapat selama mondok di Pondok Pesantren Sumatera Thawaib Parabek Bukittinggi.”

Bapak Edy Oktafiandi, S.Ag juga memberikan selamat kepada santri kelas akhir yang diwisuda tahun ini, dan berharap kepada para santri semoga setelah wisuda ini para santri dapat meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan dapat menjadi ulama bangsa.

Selamat wisuda santri kami, semoga ilmu yang antum dapat selama jadi santri di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dapat bermanfaat untuk masa depan antum dan dapat memberikan yang terbaik untuk agama dan negara. aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*