CORE VALUE RABU 22 NOVEMBER 2017 : Ustadzah Rena Fitria, S.Pd (Ahlul Ilmi Wa Ahlul Ibadah)

Rabu, 22 November 2017 pukul -+ 7:15 WIB – selesai Civitas Akademik Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi kembali mengadakan kegiatan rutin Core Value. Pada kegiatan Core Value hari ini yang menyampaikan tausiyah adalah Ustadzah Rena Fitria, S.Pd selaku Guru Matematika di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Dalam tausiyah singkatnya Ustadzah Rena Fitria, S.Pd menyampaikan nasehat yang sangat bermanfaat bagi kita semua, beliau mengatakan :”Sudahkah kita menjadikan ‘ilmu yang kita miliki sebagai ladang amal bagi kita untuk menuju syurga-Nya Allah?. Meskipun banyak ilmu yang kita miliki, walaupun Allah karuniakan kita dengan kecerdasan atau hebatnya kita dalam mengajar, apakah itu semua bisa membawa kita untuk masuk kedalam syurga Allah Subhanahuwata’ala?. Allah Subhanahuwata’ala memang sudah menjanjikan kepada kita bahwa orang-orang ber’ilmu akan di tinggikan satu derajat, tapi apakah Allah Subhanahuwata’ala sudah menjamin orang-orang yang ber’ilmuA� masuk kedalam syurga? Oleh sebab itu, jadikanlah ilmu yang kita miliki sebagai ibadah untuk kita agar kita bisa berkumpul di syurga-Nya kelak.”, tuturnya.

Semoga ‘ilmu yang kita miliki dapat kita manfaatkan untuk mencariA� Ridho dan pahala dari Allah ‘Azza wa Jalla. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *