APEL SATPAM : BERSAMA KITA BERIKAN LAYANAN PRIMA KEPADA PARA SANTRI

Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi menyelenggaran kegiatan Apel Satuan Pengaman (SATPAM). Kegiatan ini bertujuan untuk me-review kinerja Satuan Pengaman (SATPAM) Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi.

Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sangat memperhatikan kinerja Satuan Pengaman (SATPAM), karna ini menyangkut dengan keamanan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi baik itu yang berada di Pondok maupun yang berada di Asrama.

Dengan terjaganya kualitas dari Satuan Pengaman (SATPAM), maka Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi insyaAllah akan dapat memberikan pelayanan prima kepada semua santri, baik pelayanan keamanan maupun pelayanan kedisiplinan.

Ustad Drs. H. Zulfahmi selaku Wakil Pimpinan Pondok dan pembina apel pada kegiatan tersebut berharap agar Satuan Pengaman (SATPAM) dapat terus bekerjasama mengingat dengan besarnya tanggung jawab Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada para santri.

Semoga Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dapat terus meningkatkan kualitasnya dari segala aspek agar semua santri dapat belajar dengan aman dan nyaman. Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*