PENGUMUMAN HASIL SELEKSI MHQ TINGKAT ASEAN WILAYAH SUMATERA BARAT, JAMBI DAN BENGKULU

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Parabek – Minggu, 04 Agustus 2019 merupakan ujung dari seleksi MHQ ke 5 antar Pesantren tingkat Asean. Pada hari ini diumumkan hasil dari seleksi yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya Sabtu, 03 Agustus 2019.

Dalam penutupan acara ini Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi mengundang Bapak Camat Banuhampu dan KUA Kecamatan Banuhampu.

Buya H. Masrur Syahar selaku Pimpinan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi yang menjadi tuan rumah pada tahun ini mengucapkan terimakasih banyak kepada Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta karena masih memberikan kepercayaan kepada Sumatera Thawalib Parabek untuk menyelenggarakan event terbesar ini untuk yang kedua kalinya. Buya H. Masrur Syahar juga berpesan kepada para peserta agar terus istiqamah dalam menghafal Al-Qur’an, walau apapun hasil yang diterima hari ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menghafal Al-Qur’an, melainkan adalah untuk menambah keinginan untuk menghafal lebih giat lagi.

Setelah melalui pleno yang cukup lama, maka didapatkan hasil dari seleksi MHQ wilayah Sumatera Barat, Jambi dan Bengkulu. Berikut kami lampirkan repakan nilai juara pada masing-masing kategori.

Silahkan download disini

 

Pemberian hadiah kepada Juara 1 Kategori 15 Juz Putri oleh Ustadz M. Masruin Masad, S.Kom (Panitia Pusat)

Pemberian Piala kepada Juara 1 Kategori 25 Juz Putra oleh Buya Masrur Syahar (Pimpinan Pesantren Thawalib Parabek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*